Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Hamil, Angelina Jolie Terjatuh di Prancis

Kompas.com - 10/05/2008, 06:31 WIB

PRANCIS, JUMAT -- Bintang film Angelina Jolie (32), yang disebut-sebut tengah mengandung bayi kembar perempuan itu, dikabarkan terjatuh saat berlibur di Prancis di sela rencana keikutsertaannya memeriahkan ajang Festival Film Cannes, pekan depan.
 
Untung saja, kejadian itu tak mempengaruhi kondisi kesehatan jabang bayi yang dikandungnya. Suaminya, aktor Brad Pitt (44), sempat dibuat panik. Ia bahkan sempat memanggil dokter untuk memeriksakan kandungan Jolie.

Kabar jatuhnya bintang film peraih Oscar itu, bukanlah kali pertama. Awal tahun ini, Duta PBB untuk pengungsi itu, sempat terjatuh dalam perjalanan ke Los Angeles seusai melakukan perjalanan ke Irak.

Sejumlah media setempat memberitakan kehadiran Jolie, Pitt dan anak-anaknya, tak hanya sekedar menghadiri perhelatan sekelas Oscar itu, tapi juga terkait rencana Jolie melahirkan di negara tersebut. Jolie dijadwalkan akan melahirkan pada bulan Juli.

Menurut situs People.com, pasangan selebritas Hollywood itu,  tiba di kota Nice, Prancis, pada Senin petang. Mereka datang dengan memboyong anak-anak mereka, dua pengasuh dan tiga orang pengawal. Selama di Prancis, mereka menetap di villa di kawasan pinggir pantai Saint Jean Cap Ferrat, yang disebut-sebut milik jutawan Paul Allen. 

"Mereka akan tinggal dalam waktu yang cukup lama," ujar seorang sumber kepada People

Di ajang Cannes, yang akan dilangsungkan mulai 14 hingga 25 Mei mendatang, pasangan yang menjalin cinta lokasi saat syuting film Mr and Mrs Smith di tahun 2005 itu, akan turut mempromosikan film Kung Fu Panda, dan film arahan Clint Eastwood, The Changelling.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com