Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jolie-Pitt Segera Punya Bayi Kembar

Kompas.com - 15/05/2008, 17:51 WIB

CANNES, KAMIS - Aktris peraih Oscar Angelina Jolie (32) mengatakan dalam suatu wawancara televisi Rabu bahwa ia akan memiliki bayi kembar bersama aktor Brad Pitt (44), anak kelima dan keenam pasangan Hollywood tersebut.

Jolie, yang diwawancarai di sela-sela berlangsungnya festival film Cannes bersama aktor Jack Black untuk program hiburan gabungan Access Hollywood, mengakui bahwa ia akan memiliki bayi kembar setelah Black menyebut-nyebutkan hal itu dalam wawancara.

"Ya, ya, kami sudah mengonfirmasikan hal itu," kata Jolie, sesuai dengan transkrip yang diberikan tayangan tersebut. "Yah, Jack sebenarnya baru saja mengonfirmasinya."

Beberapa kutipan dalam wawancara itu, yang dilakukan oleh seorang wartawan untuk tayangan NBC: Today guna mempromosikan film animasi Kung Fu Panda, yang menyajikan tokoh dengan suara Jolie dan Black, disiapkan untuk disiarkan dalam acara Access Hollywood, Rabu malam waktu setempat.

Antaranews yang mengutip Kantor Berita Reuters melaporkan, wawancara penuh direncanakan tayang pada Kamis pada acara Today.

Pasangan Jolie dan Pitt telah mengadopsi putri yang berusia 3 tahun, Zahara, putra berusia 6 tahun, Maddox, dan putra yang berumur empat tahun, Pax. Mereka juga memiliki putri kandung, Shiloh --yang berusia 22 bulan.

Jolie meraih Academy Award sebagai aktris pendukung terbaik untuk perannya dalam flim buatan tahun 1999 Girl, Interrupted.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com