Minggu, 26 Oktober 2014
Jessica Iskandar Gaet Bule
Senin, 26 Mei 2008 | 04:54 WIB
|
Share:

WARTA KOTA, SENIN - Lantaran punya beberapa kesamaan, artis Jessica Iskandar (20), meningkatkan status temannya, lelaki bule menjadi pacar. Jessica tak malu-malu menggandeng mesra kekasih barunya itu ke sebuah acara.

"Ya, perkenalkan, ini pacar saya. Namanya Avalon Carpenter," kata Jessica kepada wartawan saat ditemui di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Cowok yang disapa Avalon ini terlihat salah tingkah saat dihampiri.

Jessica mengaku sudah berpacaran dengan Avalon selama setahun tujuh bulan. ”Kita kenal di Bali. Awalnya dari pertemanan biasa. Kita merasa klik, karena sama-sama suka tempat hang out dan musik,” katanya.

Bagi Jessica, berpacaran dengan siapa pun, bule atau pria Indonesia tak ada bedanya. "Bedanya, dia nggak makan nasi aja," ujar mahasiswi pada Jurusan Desain, Universitas Trisakti Jakarta ini.

Avalon yang tampak seumur dengan Jessica, mengaku menyukai Jessica karena perempuan yang pernah bermain film Dealova ini selain cantik, juga baik dan dewasa. "Dia juga baik dan dewasa," katanya. Jessica sendiri menilai Avalon sebagai sosok pria yang romantis.

Avalon kini masih kuliah di Western University, Perth, Australia. Lantas bagaimana keduanya memelihara hubungan mereka? ”Ya kami rajin berkomunikasi saja. Avalon juga sering ke Indonesia, malah pernah sampai empat bulan. Atau terkadang kami surat-suratan,” tambah Jessica. Hah, hare gene masih surat-suratan?

”Iya lucu-lucuan aja. Kalau pacaran pakai surat itu terasa keromantisannya, bisa buat kenang-kenangan,” papar Jessica sembari terkekeh. Dengan surat-menyurat itu, Avalon sekaligus belajar berbahasa Indonesia.

Tapi apa sih yang sebenarnya membuat Avalon jatuh cinta dan mempertahankan hubungan cintanya pada Jessica? "She is interesting, she makes me feel good, she makes me happy. Jadi, saya tak pernah bosan," kata Avalon. (YUS)

Sumber :
Warta Kota