Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brangelina Segera Akhiri Masa Kumpul Kebo

Kompas.com - 06/06/2008, 13:47 WIB

JAKARTA, JUMAT - Pasangan Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie, atau yang kerap dijuluki Brangelina, tak henti-hentinya menjadi bahan pemberitaan media. Setelah muncul gosip bahwa Jolie telah melahirkan anak kembarnya, kini giliran kabar lain muncul.   

Dua sejoli itu dikabarkan akan meresmikan hubungan asmara mereka dalam pernikahan, sebelum Jolie menjalani proses persalinan, yang diperkirakan akan berlangsung pada Agustus mendatang. Keduanya mengaku akan melangsungkan pernikahan dalam sebuah hajatan kecil di Prancis dalam waktu dekat ini. "Brad dan Angelina memang tengah merencanakan pernikahan sederhana dalam dua minggu ke depan dan itu berarti di Prancis," ujar sebuah sumber Daily Telegraph. "Angie akhirnya meyakinkan bahwa pernikahannya dengan Brad merupakan keputusan yang tepat dan dia (Brad) berpikir ini waktunya yang pas. Keduanya menginginkan pernikahan itu sebelum proses persalinan," lanjut sumber yang tak mau disebutkan identitasnya itu.

Saat ini pasangan tersebut bersama anak-anak mereka tengah berada di sebuah vila milik Paul Allen di Maryland dan berharap pesta pernikahan mereka digelar dengan sangat sederhana. "Konsep pernikahan itu akan dipenuhi dengan warna putih dan  bunga," kata sumber yang sama.  

Anak-anak mereka, masih kata sumber tadi, akan dilibatkan dalam acara pernikahan tersebut. Maddox dan Pax akan menambah kehangatan janji pernikahan tersebut. (thecheers.org)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com