Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stuart Collin Tolak Cinta Laura

Kompas.com - 11/06/2008, 06:29 WIB

PESINETRON muda pendatang baru Stuart Collin (17) boleh saja bermimpi. Jika ada cewek yang mau dijadikan kekasihnya, kata Stuart, dia mengaku lebih senang dengan cewek bule. Sama seperti dirinya yang memiliki wajah indo, Stuart sekarang sedang 'bergerilya' mencari pacar.

"Nggak tahu ya kenapa sukanya indo," kata Stuart saat ditemui di sela-sela syuting sinetron terbarunya garapan rumah produksi SinemArt yang berjudul Hamba-hamba Allah di kawasan Pondokranggon, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (9/6) sore.

Menurut pandangan Stuart, cewek bule itu enak dilihat. "Kayaknya lebih sreg gitu kalau lihat cewek indo," ujar cowok yang masih terdengar cadel saat mengucapkan huruf R ini. Tak peduli dengan warna kulitnya, Stuart mengaku lebih hot jika menemukan cewek bule yang sama-sama Muslim.

"Bodo amat dengan warna kulitnya. Tapi harus sabar karena cewek bule yang Muslim kan jarang. Tapi aku yakin ada," kata cowok yang dikabarkan dekat dengan pesinetron Dea Imut ini. Wartawan yang mewawancarai Stuart kemudian mencoba menggodanya. "Tamara Blezsynski itu kan bule, Muslim lagi," goda wartawan. Spontan Stuart menjawabnya, "Waduh...tua banget buat aku..ha..ha. .ha.." Stuart mendadak kaget setelah nama pesinetron Cinta Laura yang diajukan. "Cinta Laura? Enggaklah. Dia kan adik kelasku," katanya.

Dengan Dea Imut pun cowok yang doyan balapan drag race di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, ini mengaku tidak memiliki hubungan istimewa selain seperti hubungan antara kakak dan adik. "Sejak kami main di sinetron Mutiara, Dea sudah aku anggap sebagai adik sampai sekarang. Nggak mungkin pacaranlah," ujarnya.

Sekarang, laki-laki berdarah Inggris dan Lampung ini hanya ingin fokus ke pekerjaannya bermain sinetron dan balapan saja daripada harus ngotot mencari pacar. "Pacar nanti saja deh. Kalau ada (cewek) yang mau, yang berani diajak ngebut juga nggak apa-apa," kata Stuart tertawa. (Warta Kota)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com