Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gairah Seks Jolie-Pitt Justru Gila-gilaan Selama Kehamilan

Kompas.com - 12/06/2008, 23:29 WIB

SAAT KEHAMILAN ternyata justru membuat gairah seks pasangan bintang film kondang Angelina Jolie dan Brad Pitt gila-gilaan. Menurut Jolie sosoknya yang membulat sempurna sebagai wanita telah memberinya gairah hidup yang sebenarnya


Jika banyak pasangan justru menurun bahkan kehilangan gairah seksualnya pada ujung kehamilan, Jolie justru mengakui bahwa dirinya dan Pitt yang berbadan kekar merasa tak puas-puasnya hingga mereka harus memenuhinya dengan penuh gairah.

Dalam suatu wawancara dengan alat tersembunyi yang dilakukan majalah Entertainment Weekly, dia mengemukakan, "(Kehamilan) itu luar biasa untuk kehidupan seksual. Ia membuat Anda lebih kreatif sehingga memperoleh kepuasan."

Aktris seksi itu juga mengakui bahwa ia memiliki pasangan yang sempurna. Bagi Jolie, Brad Pitt adalah pasangan dan ayah yang penuh perhatian.


Ia menambahkan, "Kami telah membuat kesepakatan bahwa Brad benar-benar menjadi ayah siap setiap saat anak-anak mendekat dan minta digendong. Saya tak mau mengambil alih tugas itu. Saya akan berteriak 'Sayang' dan ia akan datang dan menggendong mereka."

Bintang kondang yang tengah mengandung anak kembar itu diprerdiksi akan menjalani persalinan di Prancis pada musim panas tahun ini. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com