Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uma Thurman Dipinang Mantan Suami Elle Macpherson

Kompas.com - 28/06/2008, 12:47 WIB

HOLLYWOOD, SABTU -- Dua kali gagal dalam pernikahan, tak membuat  bintang film Hollywood Uma Thurman kehilangan asa. Ia pun bakal segera mengakhiri masa kesendiriannya, setelah dipinang   kekasihnya, Arpad "Arki" Busson,  pengusaha kaya raya asal Swiss. 

"Saya bisa katakan bahwa dia sudah bertunangan," ujar  juru bicara Uma, Stephen Huvane,  kepada New York's Daily News, Jumat (27/6).

Sebuah cincin berlian 8 karat bertahtakan batu permata menjadi simbol ikatan cinta keduanya. Thurman pun menyambutnya dengan senyum ketika cincin yang dipenuhi sekitar 20 batu-batu kecil dikenakan di jari manis Thurman. Kecupan hangat pun mendarat di bibir Arki.

"(Cincin) itu barang yang terindah, yang pernah saya lihat," ujar sumber lainnya. "Arki melakukan hal yang sangat hebat" katanya lagi.

Sejauh ini, belum diperoleh informasi kapan dan di mana keduanya akan melangsungkan pernikahannya.

Kisah asmara Thurman dan Arki berawal pada musim panas lalu, setelah keduanya terlibat makan malam bersama di Milan, Italia. Sejak itulah, hubungan pertemanan berubah ke tahap yang lebih serius, meski keduanya menetap saling berjauhan. Thurman tinggal di New York, sementara Arki di  London.

Bila hubungan bintang film Kill Bill itu berlanjut ke pelaminan, tentu ini akan menjadi pernikahan yang ketiga buatnya. Ia pernah menikah dengan Ethan Hawke hingga dikaruniai dua orang anak. Sayangnya, keduanya bercerai pada tahun 2003.  Sebelumnya, ia juga pernah menikah dengan  Gary Oldman dan berakhir di tahun 1992.

Sementara Arki, sebelumnya pernah menikah dengan mantan supermodel  Elle Macpherson, hingga dikaruniai dua anak laki-laki. Pasangan tersebut berpisah di tahun 2005.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com