Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VJ Marissa Bantah Retak Dengan Daniel

Kompas.com - 10/07/2008, 18:36 WIB

JAKARTA, KAMIS - VJ MTV Marissa Nasution secara tegas menampik kabar yang menyebutkan hubungan asmaranya dengan rekan seprofesi VJ Daniel Mananta tengah di ujung tanduk."Gosip itu nggak benar banget. Kami masih fine-fine saja kok," jawabnya ditemui di sebuah acara di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (10/7).

Gosip retaknya hubungan Marissa dan Daniel muncul setelah Marissa kepergok kamera infotainment tengah jalan bareng dengan seorang pria bule. Ihwal pria bule tersebut, Marissa sendiri tak menampiknya. "Saya memang punya teman bule dan Daniel juga tahu itu," kilahnya.

Seolah ingin mempertegas hubungannya baik-baik saja, Marissa mengaku dirinya dan Daniel baru saja merayakan hari jadiannya yang kini memasuki usia satu tahun. "Belum lama ini kita baru ngerayain first together kita kok. Jadi kabar itu nggak benar," tegasnya lagi.

Sebagai seorang artis, gosip semacam ini, memang bukan perkara baru. Marissa sendiri mafhum hal tersebut. Tapi tetap saja, ia mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa hubungan mereka akan segera berakhir. "Nggak terbiasa juga (dengan berita seperti itu), tapi saya dan Daniel tahu kalau kabar itu nggak benar," imbuh perempuan kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 itu.

Disinggung apakah tak ada rencana untuk segera meresmikan hubungan ke arah yang lebih serius? Mendengar pertanyaan tersebut, dengan gesit ia menjawab bagini "O, masih terlalu jauh. We need time. Mengalir saja, pasti ada satu moment di mana kita langsung klik," kata Marissa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com