Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Randy Pangalila Singkirkan Barang Donita

Kompas.com - 25/08/2008, 22:11 WIB

JAKARTA, SENIN - Setelah Donita (19) mengakhiri hubungan pacaran dengannya, Randy Pangalila (17) mengaku harus berjuang untuk bisa menyembuhkan sakit hatinya. Salah satu cara Randy adalah dengan menyingkirkan semua barang "berbau" Donita yang ada padanya.

"Setelah putus, gue copotin semua foto Donita. Semua barang Donita gue singkirkan dan masukkan ke lemari, supaya gue enggak sedih lagi," ungkap Randy, yang berperan sebagai Tristan, kekasih Moza, yang dimainkan oleh Donita, dalam sinetron Cinta Fitri musim tayang pertama, ketika diwawancara di acara pembukaan Tebet Coolspot, Jakarta Selatan, Senin (25/8) sore.

Pemilik wajah ganteng yang lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1990 inipun bercerita bahwa dirinya pernah lima kali berpacaran sebelum dengan Donita, yang juga pesinetron dan model. Namun, akunya lagi, dengan Donita-lah ia menyimpan harapan untuk berpacaran dengan serius alias  tidak main-main lagi. "Memang, dulu gue ngalamin lima kali pacaran. Tapi, dengan Donita gue serius banget," tuturnya.

Randy mengaku pula, ia masih berharap untuk bisa kembali lagi bersama bersama Donita. Ia merasa, rasa sayangnya kepada Donita sulit dipupuskannya. "Kita sekarang jalan masing-masing dulu saja. Kalau sepakat, balik lagi. Amin," harap Randy, yang berbeda keyakinan dengan Donita. (C-04)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com