Rabu, 23 April 2014
Dijemput Indra Guna Sutowo, Dian Sastro Ngacir
Jumat, 27 Maret 2009 | 11:32 WIB
|
Share:
KOMPAS ENTERTAINMENT/SOFIYAN NOFIYANDI

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak ada kata-kata yang terlontar dari mulut Dian Sastrowardoyo, ketika dijemput kekasihnya, Indra Guna Sutowo usai menghadiri prosesi akad nikah sahabatnya, aktris Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, yang dilangsungkan di kediaman Wulan di Jalan Niaga Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/3).     

Saat menjemput kekasihnya, Indra memilih untuk tak turun dari mobil BMW biru keabu-abuan bernopol B 777 MS itu. Sementara Dian, bintang film Ada Apa Dengan Cinta? (A2DC?) itu, melenggang meninggalkan wartawan tanpa mau mengucapkan sepatah kata pun. 

"O, jadi ini toh pacar Dian..." canda wartawan. Mendengar ucapan itu, Dian tetap bergeming. Ia justru mempercepat langkahnya meski ia tengah mengenakan kebaya.

Indra, yang disebut-sebut merupakan putra dari pengusaha Adiguna Sutowo itu, santer diberitakan telah menjalin hubungan asmara dengan Dian, sejak Oktober 2008 lalu. Namun, Dian kerap mengunci rapat jika ditanya soal kabar kedekatan tersebut.

Meski Dian tetap mengelak, namun kedekatan yang kerap dipamerkan keduanya di sejumlah kegiatan, mempertegas adanya hubungan spesial tersebut. Dian dan Indra sempat kepergok bergandengan tangan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bahkan, belum lama ini, Indra juga dikabarkan sempat mendampingi Dian saat menghadiri promo dan pemutaran perdana filmnya 3 Doa 3 Cinta di ajang Festival Film Pusan, yang digelar di Korea Selatan, belum lama ini.  (FIAN/EH)