Senin, 28 Juli 2014
Biar Mirip Ari Wibowo, Vicky Cat Rambut
Jumat, 8 Mei 2009 | 15:17 WIB
|
Share:
KOMPAS.COM/Irfan Maullana
Rambut baru Vicky ala Rusian Style

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sepintas tak ada yang mengira jika lelaki berambut pirang itu adalah bintang film Vicky Nitinegoro. Maklum saja, ia muncul dengan gaya dan potongan rambut baru: Russian Style. 

Ketika disinggung soal gaya rambut blonde-nya itu, Vicky mengaku hal tersebut dilakoninya lantaran tuntutan peran. "Perubahan rambut gue ini baru semingguan. Pertama karena kerjaan juga ya, tuntutan profesi sama sutradara. Itu sih alasan yang paling kuat sebenarnya," terangnya ditemui di sela perayaan ulang tahun ke-4 Majalah Rolling Stones, di kawasan jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (7/5) malam.
 
Dijelaskannya, saat ini dirinya tengah terlibat syuting film situasi komedi (sitkom) bertajuk Home Sweet Home, yang dibintanginya bersama artis senior Ari Wibowo. Vicky berperan sebagai adik Ari. "Kebetulan kan muka gue itu Jawa banget, jadi gimana caranya biar mirip Ari, jadi rambutnya aja dimiripin," ujar pria kelahiran Jakarta, 13 Agustus 1983 itu.

"Bicara model rambut ini, gue diajarin sama teman gue, modelnya itu Russian apalah, susah nyebutnya karena gue kurang tau mengenai style rambut," terang Vicky yang memangkas rambut bergaya Punk Rock-nya menjadi bergaya Rusia sesuai anjuran sang teman. (C7-09/EH)