Jumat, 1 Agustus 2014
Titi DJ dan Ovie Masih Mesra di Atas Ranjang
Rabu, 7 Oktober 2009 | 19:44 WIB
|
Share:
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Titi DJ dan suaminya, Ovie.

JAKARTA, KOMPAS.com — Disebut-sebut telah pisah ranjang, vokalis Titi DJ mengaku masih mesra di atas ranjang bersama suaminya, Ovie, yang juga gitaris band /rif.

"Enggak tahu, saya juga bingung. Saya dan Ovie enggak mau nanggapin," ujar Titi, Rabu (7/10) di Jakarta.

Titi, yang tergabung dalam grup vokal Di3va, mengaku sudah biasa digosipkan pisah ranjang. "Ini sudah berapa kali kami digosipin pisah ranjang. Padahal, baru semalam kami berdua di ranjang," ujar Titi dalam canda.

Kabar miring yang menyebar belakangan ini, menurut Titi, merupakan ulah seseorang yang iri kepadanya. "Kebetulan saya dan Ovie mau mengeluarkan album tribute to dan dia juga mau ngeluarin album. Mungkin dia ngerasa sirik saja sama saya dan Ovie," kata Titi dengan berseloroh.

Titi juga menekankan, gosip itu bisa jadi akibat salah tafsir seseorang. "Itu interpretasi orang yang dengar. Kalau saya curhat ke teman, ya itu biasa, tapi bukan berarti mau pisah rumah," ungkapnya. "Atau, kadang ada juga yang bilang, kami sudah jarang muncul berdua. Namun, sekali lagi, saya tidak ngintil (mengikuti) Ovie untuk harus muncul berdua, hanya untuk menyenangkan orang," sambungnya.

Diakui oleh Titi, dengan kabar miring itu pula anak-anak Titi akhirnya merasa agak tak nyaman. "Ya, sedikit terganggu juga. Kalau pulang ke rumah, anak-anak pada nanyain. Tapi, saya berikan pengertian dan mereka cuma ketawa, 'Aneh-aneh saja ya Bu'," ungkapnya sambil menirukan percakapan anak-anaknya.

Karena itu pula akhirnya Titi mengambil nilai positif dari gosip tersebut. "Saya dan Ovie punya komitmen, itu yang harus dihargai. Sampai sekarang, saya dan Ovie juga masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain," ucapnya. "Ini pemicu buat kami supaya kami tambah erat lagi," pungkasnya. (C7-09)