Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang: Agnes Punya Talenta Lebih Ketimbang KD

Kompas.com - 07/01/2010, 18:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pencipta, dan produser musik Anang Hermansyah mendukung penyanyi pop Agnes Monica untuk mendampinginya sebagai juri Indonesian Idol 2010 Be A Superstar. Bahkan, Anang menyebut Agnes lebih bertalenta ketimbang Krisdayanti, mantan istrinya. 

"Agnes lebih punya multitalenta dibanding Krisdayanti. Emang sih Krisdayanti secara (teknik) nyanyi, dia bisa menyanyi segalanya," ungkap Anang saat ditemui pada acara jumpa pers Indonesian Idol 2010 di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (7/1/2010). 

Lalu, kalau disuruh memilih antara KD dan Agnes, siapa yang akan dipilih Anang? "Melihat kenyataannya, saya lebih memilih Agnes dibandingkan dengan Krisdayanti. Karena ke depannya bakal dicari superstar seperti Agnes," jelas Anang. 

Penilaian pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" itu lebih tertuju pada kesuksesan yang diraih Agnes saat ini. "Karena dilihat dari perjalanannya dia (Agnes) itu sangat bertalenta, penuh semangat menjadi superstar di usianya yang masih muda. Ini satu step lebih maju buat Agnes dibanding Yanti," tegasnya. 

Anang tak menutup mata bahwa KD juga sebenarnya punya kapasitas yang sama untuk menjadi juri di ajang tersebut. "Seharusnya Yanti ada waktu untuk menjadi juri di sini, tapi mungkin karena sudah ada Anang di sini jadi dia tidak mau," selorohnya. "Tapi nanti malah dibilang rujuk di Indonesian Idol," pungkas Anang. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com