Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katrina Kaif Keranjingan Pattinson

Kompas.com - 12/01/2010, 09:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Bollywood berdarah Inggris-India, Katrina Kaif (25), rajin membaca novel. Dalam empat hari, dia bisa menyelesaikan tiga judul novel tebal. Namun, tampaknya itu hanya bisa dia lakukan ketika membaca serial novel Twilight.

”Suatu ketika saya membeli serial novel Twilight. Keempat judul langsung saya beli, Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn. Ketika mulai membacanya, saya tak bisa berhenti,” ujarnya.

Maka, siang dan malam Katrina terus membaca buku-buku itu dan selama empat hari dia menyelesaikan tiga judul. ”Saya mengagumi vampir keren, Edward Cullen,” katanya.

Setelah bintang Inggris, Robert Pattinson, berhasil memerankan tokoh Edward Cullen di layar lebar, maka kegandrungan Katrina beralih.

”Kamu pasti tak mengerti. Ini seperti obsesi. Saya tak bisa mengenyahkan Pattinson dari pikiran ini,” katanya.
 
Maka, Katrina bertekad bertemu dengan bintang pujaannya. ”Saya akan mencari dia di London,” tekad Katrina yang tenar lewat film Maine Pyar Kyun Kiya? (2005), Namastey London (2007), dan Singh Is Kinng (2008).

Saking ngebetnya, manajemen Katrina sampai harus repot mencari celah untuk mengontak Pattinson. ”Pattinson mengatakan dia single, tetapi saya tak percaya dengan apa yang dia katakan,” kata Katrina. (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com