Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Tom Cruise Suka Fashion

Kompas.com - 20/01/2010, 20:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Meskipun baru berusia tiga tahun, putri aktor Tom Cruise dan aktris Katie Holmes, Suri, memiliki cita rasa fashion. Ia memilih sendiri busana yang dikenakannya.

Kata Cruise, "Ia mendandani sendiri dirinya. Ia memilih semuanya sendiri." Holmes, yang memiliki label clothing Holmes + Yang, pun mengaku amat kagum akan cita rasa fashion anaknya. "Ia memiliki gaya yang imut-imut," ucapnya.

Meskipun Suri memilih sendiri pakaian yang dikenakannya, baru-baru ini diberitakan bahwa Holmes membelanjakan 25.000 dollar AS per bulan untuk busana Suri, karena Holmes ingin Suri menjadi, "anak paling bercita rasa fashion di Hollywood".

Menurut seorang sumber, "Mendandani Suri dengan pakaian yang mengagumkan telah menjadi hobi kesukaan Katie. Ia akan menjelajahi internet dan toko di Beverly Hills untuk menemukan barang-barang dan memperoleh inspirasi untuk penampilan yang berbeda. "Salah satu dari penampilan favorit Katie adalah yang terinspirasi oleh gaya 1980-an. Ia memakaikan Suri legging dan sweater panjang atau gaun yang cerah. Suri juga suka ikut memilih," kata sumber itu lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com