Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Pattinson Disandingkan dengan Witherspoon

Kompas.com - 22/01/2010, 15:58 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor tampan Robert Pattinson kian berkibar di jagat akting. Setelah membintangi Twilight dan New Moon, beragam tawaran disodorkan kepadanya. Kabar terbaru, ia telah dilirik untuk membintangi film Water for Elephants, yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama karya Sara Gruen pada tahun 2006.

Majalah Variety mengabarkan, kesepakatan kerja sama Pattinson dengan perusahaan film Fox 2000 Pictures kini kian mendekati kenyataan. "Dia sangat tertarik dengan cerita di film tersebut," kata seorang sumber.

Jika sudah deal, dipastikan Pattinson akan didaulat memerankan tokoh Jacob Jankowski. Tokoh tersebut digambarkan sebagai seorang pelajar kedokteran hewan yang ditugasi merawat binatang-binatang di sebuah kelompok sirkus. Lelaki yang hidup seorang diri itu kelak akan jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Marlena. Sialnya, perempuan yang jago menunggangi seekor kuda itu telah bersuami. Ia menikah dengan August, seorang pelatih binatang buas yang juga bekerja di kelompok sirkus tersebut.

Dalam film tersebut, aktor asal Inggris itu akan disandingkan dengan aktris Reese Witherspoon. Sementara aktor yang dilirik untuk memerankan suami Witherspoon di film tersebut adalah Sean Penn. Sayangnya, aktor kawakan berusia 49 tahun itu masih mempertimbangkan peran yang diterimanya.

Water for Elephants berkisah tentang cinta segitiga di antara para pekerja sirkus. Film ini akan disutradarai Francis Lawrence, sedangkan skenarionya dipercayakan kepada Gil Netter, Erwin Stoff, dan Andrew Tennenbaum. Rencananya, shooting untuk film drama ini akan dimulai pada Juni mendatang. (EH/ACE/IMDB)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com