Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Arnelita Tertantang Jajal Suara

Kompas.com - 30/01/2010, 06:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Jennifer Arnelita (25) tertantang mencicipi dunia tarik suara. Tahun ini, dia bertekad menekuni hobi menyanyinya dengan lebih serius.

 

"Mudah-mudahan tahun ini aku bisa terjun bebas ke dunia tarik suara. Serius, nih, niatnya. Makanya, aku udah mengurangi kegiatan yang lain, seperti ngemsi dan presenter," ujar Jennifer yang ditemui hari Senin (25/1/2010) malam pada konser Boys Like Girls di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

 

Tahun lalu, pemandu acara Missing Lyric di TransTV ini sebenarnya sudah mulai unjuk suara. Suara Jennifer bisa dinikmati di album kompilasi bersama penyanyi baru lain, seperti Gita Sinaga.

 

Album itu sudah rilis dua bulan lalu. Klip videonya sedang dibuat, kata Jennifer, yang juga menjadi pemandu acara reality show CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) ini. Di luar itu, ia sesekali menerima tawaran sebagai penyanyi saat diundang menjadi pemandu acara.

 

"Aku memang menunggu siap. Aku tipe orang yang melakukan pekerjaan yang ada dulu, (baru yang lain). Ini juga (berlaku) untuk single biar enggak malu-maluin," katanya.


Demi tekadnya menjadi penyanyi, perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, ini mulai latihan menyanyi.

 

"Aku juga mengumpulkan materi single-ku. Kalau lancar, tahun ini bisa rilis," katanya. (DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com