Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Pilih Rahasiakan Kekasihnya

Kompas.com - 02/02/2010, 01:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Terus-terusan dicap sebagai "jomblowati" sejati membuat presenter Cathy Sharon bosan juga dibuatnya. Untuk menepis anggapan itu, Cathy diam-diam mengaku sudah punya pacar baru. Benarkah?

"Siapa bilang gue belum punya (pacar)? Bisa aja gue pura-pura enggak punya biar enggak ketahuan," seloroh Cathy saat ditemui usai memandu acara musik Playlist, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin ( 1/2/2010 ).

Diakuinya, ia lebih suka merahasiakan urusan pribadinya, ketimbang koar-koar kepada publik. "Kemarin-kemarin punya tapi enggak ketahuan, karena memang penginnya lebih privat aja," tandas Cathy.

Dengan merahasiakan identitas kekasihnya, Cathy berharap ia bisa menghindari mucnulnya gosip yang tak sedap. "Kalau putus, takutnya tayangannya ada lagi di tv, nanti pas nonton yah itu lagi," ungkap Cathy.

Pengalaman telah membuktikannya. Cathy pun mengaku sudah bosan dengan gosip seputar kandasnya hubungan cinta yang pernah dijalaninya. "Kalau punya pacar terus putus udah sekian lama tapi tayangannya ada di mana-mana, mukanya selalu ada. Kalau ada artikel namanya pasti ditempelin," tekan Cathy. "Mending kalau digosipin enggak apa-apa, tapi kalau gosip gonta-ganti pacar ya males," tambahnya.

Jadi? "Silence is gold," pungkasnya. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com