Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cheryl Cole Pakai Krim Ular biar Tak Keriput

Kompas.com - 05/02/2010, 20:43 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Cheryl Cole, Victoria Beckham, dan Kate Moss memakai krim ular agar kulit mereka kelihatan lebih halus.

Diberitakan, tiga perempuan ternama ini merupakan penggemar berat Glamoxy Snake Serum—yang dijuluki botox dalam botol, karena krim itu mengandung Syn-Ake, yang bisa "membekukan" otot, menyerupai efek bisa ular derik dari kuil di Asia Tenggara. Krim tersebut akan ada di toko-toko di Inggris mulai minggu depan dan dijual dengan harga 125 poundsterling sebotol.

Maria Hatzistefanis, Presiden Rodial, yang membuat krim itu, mengatakan, "Setelah penelitian dan pengembangan selama dua tahun untuk menemukan 'pembeku' otot yang ampuh, saya amat gembira untuk meluncurkan Glamoxy Snake Serum."

 

Katanya lagi, "Tak ada produk lain di pasar sekarang ini dengan hasil yang begitu mengagumkan dan instan, ini memang yang terbaik. Glamoxy jauh lebih aman daripada botox karena Syn-ake merupakan neuropeptide kecil yang menyerupai efek bisa ular derik di kuil di Asia Tenggara, dan ini tak berbahaya seperti suntikan botox."

 

Tambahnya, "Satu hingga dua semprotan sehari akan bertahan di kulit selama delapan jam jika dipakai dua kali sehari, pagi dan malam, sebelum pelembab dipakai," terangnya.

Tiga perempuan lain yang juga terkenal, Katie Holmes, Yasmin Le Bon, dan Naomi Campbell, dikabarkan merupakan penggemar produk tersebut pula. Produk itu, diberitakan, menjadikan keriput tak terlalu tampak hanya dalam sembilan detik. Uji coba menunjukkan terjadi pengurangan 52 persen dari garis-garis pada keriput dalam 28 hari. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com