Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia: Makin Kenal Mama dan Tuhan

Kompas.com - 10/02/2010, 07:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com -- Menikmati udara bebas, Sheila Marcia mengaku ingin menghabiskan waktunya bersama sang ibu, Maria Cecilia Joseph. Katanya,  ingin sekali menceritakan pengalamannya selama berada di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Sekarang aku lagi mau tenang. Aku mau benar-benar enjoy dan menikmati masa kebebasan aku. Paling habis ini pulang berbagi cerita. Karena mama pasti kangen sama cucu, kalau di penjara kan dibatasin cuma berapa jam," ucap Sheila ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2010), seusai menikmati sop buntut goreng. "Karena aku kangen makanan hangat. Kalau di sana (sel) kan makanannya dingin," sambungnya.

Mengenai kondisi kandungannya yang kini berusia delapan bulan, Sheila menegaskan bahwa bayi yang dikandungnya dalam keadaan sehat. "Sangat sehat. Paling sekarang lagi menunggu proses kelahiran saja. Kondisi badan semua berjalan normal-normal saja," paparnya.

Sadar dengan kondisinya saat ini, Sheila juga menegaskan bahwa saat ini tak ada rencana untuk kembali di dunia entertainment. "Belum kepikiran ke sana. Saya mau menyusui dulu. Jadi saya mau istirahat dulu saja. Jadi belum untuk saat ini dan bukan dalam waktu dekat," katanya. "Aku sudah mau jadi seorang ibu, buat anakku nanti. Jadi banyak PR yang aku harus kerjakan. Biar aku bisa lebih kenal mama dan Tuhan," tandasnya.

Diakuinya pula, selama di balik jeruji besi, Sheila mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dalam hidupmya. "Banyak banget dan intinya aku lebih mengerti arti kehidupan, aku hidup bukan untuk uang dan kebahagiaan tapi aku hidup untuk Tuhan. Setiap hal yang aku lakukan pasti harus tanggung jawab. Enggak boleh sembarangan, dipikir dulu sebelum berbuat sesuatu. Paling aku menguatkan iman sebelum terjun lagi ke dunia entertain lagi," terangnya. (C9-09)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com