Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Saphira Tak Mau "Brondong"

Kompas.com - 15/02/2010, 15:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Bella Saphira (36), yang masih ingin berkonsentrasi ke kariernya, mengaku tidak ingin memiliki kekasih yang perbedaan usianya jauh lebih muda darinya.

 

 

"Kalau bisa jangan punya pacar brondong (lelaki yang berusia jauh lebih muda). Kalau batas usianya 27, mungkin masih bisa. Lebih muda empat tahun dari aku, masih bisalah. Tapi, sekarang aku punya banyak teman cowok yang usianya di bawahku," ucapnya ketika ditemui di Senayan, Jakarta, Senin (15/2/2010). "Inginku, jangan yang terlalu tua atau muda. Kalau bisa, di atas usiaku tiga tahun," tambah pemain film Arisan Brondong ini.

 

 

Dengan umurnya yang sudah hampir "kepala empat", aku Bella pula, tak jarang ia didesak oleh orangtuanya untuk segera mendapat pendamping hidup. "Sering Mama yang tanya. Kalau Ayah, santai aja," ceritanya.

 

 

Namun, sebetulnya, kalau sudah memiliki kekasih, ia tidak suka berlama-lama pacaran. "Aku orangnya enggak mau pacaran lama-lama karena takut menyimpang, salah di mata Tuhan," terangnya.

 

 

Kini, ungkapnya, ada seorang lelaki yang tengah melakukan pendekatan dengannya. "Cari yang cocok aja di hati. Ada, tapi sekarang lagi mencocokkan diri," ujar Bella, yang berharap ada seorang pria idamannya yang akan menikahinya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com