Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Pattinson: Saya Alergi Vagina

Kompas.com - 16/02/2010, 07:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Robert Pattinson, bintang film Twilight dan New Moon yang tengah digandrungi banyak perempuan di dunia, mengaku sangat benci Miss V. 

"Saya sangat benci vagina. Saya alergi," ujarnya ketika dimintai komentar terkait sesi pemotretan dengan model perempuan berpose bugil untuk majalah Detail, baru-baru ini. 

Dalam foto hasil jepretan Norman Jean Roy itu, Pattinson terlihat berada di samping seorang perempuan yang tengah berpose telanjang di sebuah bak mandi. Sementara itu, Pattinson berpose dengan pakaian yang masih lengkap. 

Prosesi pemotretan dilakukan selama hampir 12 jam. Hal itu tentu saja tetap membuat Pattinson gugup dan canggung. "Aku tidak benar-benar siap. Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan kepada gadis-gadis itu. Terima kasih, Tuhan. Aku sudah bergantung kepada-MU," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pattinson tak hanya membicarakan soal foto-fotonya bersama gadis telanjang. Bujang kelahiran London, 13 Mei 1986 itu, lagi-lagi menampik soal hubungan istimewanya dengan Kristen Stewart, lawan mainnya dalam film Twilight. "Satu-satunya hubungan emosional yang relevan adalah dengan anjing saya. Hubungan saya dengan anjing saya, itu konyol," kilahnya.

Soal kesibukan terbarunya, Robert Pattinson saat ini mengaku tengah mempromosikan film terbaru, Remember Me, yang rencananya akan dirilis di bioskop kawasan Amerika Serikat pada 12 Maret mendatang. Dalam film drama tersebut, ia akan berperan sebagai Tyler, seorang anak di kota New York yang menjadi korban perceraian orangtuanya. Ia kerap berseteru dengan ayahnya selepas perceraian dengan sang ibu. (EH/ACESHOWBIZ)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com