Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emily Blunt: Jangan Tutupi Tonjolan Tubuh Anda

Kompas.com - 16/02/2010, 19:05 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Emily Blunt (26) bangga akan lekukan tubuhnya. Ia tak suka hasil pemotretan dirinya dipermak dulu agar tubuhnya tampak langsing dalam foto yang dipublikasi.

Bintang film Wolfman, yang berperan sebagai sosok kurus tinggi Emily Chalton dalam film The Devil Wears Prada, ini bangga akan tubuhnya yang berlekuk-lekuk dan ingin memperlihatkan itu. "Saya benci ketika kaki Anda jadi tampak tiga kali lebih panjang daripada yang sebenarnya. Adalah tak adil menggambarkan citra diri Anda jika itu tidak benar," katanya. "Bagaimanapun, dalam film, mereka akan melihat Anda seperti apa. Jadi, mengapa berusaha menutupi semua tonjolan pada tubuh Anda dalam sebuah foto," lanjutnya.

Membicarakan pentingnya menurunkan berat badan dalam rangka bermain film, khususnya dalam The Devil Wears Prada, yang berlatar dunia fashion, Blunt mengaku bahwa ia hanya melakukan itu demi karakter yang diperaninya. "Saya pastinya dianjurkan untuk menurunkan berat badan. Bukan karena saya kelebihan bobot tubuh, melainkan lantaran saya sedang memainkan karakter yang sangat kurus," katanya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com