Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ: DI3VA Vakum, Tak Jadi Beban

Kompas.com - 18/02/2010, 22:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titi DJ mengatakan bahwa ia dan dua kawannya dalam DI3VA tidak merasa terbebani oleh kevakuman trio vokal tersebut.  

DI3VA, yang terdiri dari Titi, Ruth Sahanaya (Uthe), dan Krisdayanti (KD), hingga kini memang sedang tanpa kegiatan apapun dalam industri musik Indonesia. Melihat kenyataan tersebut, kata Titi, DI3VA kini sedang "tiarap". "DI3VA lagi tiarap," celetuk Titi tentang kondisi itu.

Kevakuman itu, terang Titi,  disebabkan oleh kesibukan masing-masing personel DI3VA. "KD dengan albumnya dan Uthe sedang proses album baru," terang Titi, yang baru merilis album Titi to Diana sebagai penghargaannya kepada Diana Nasution, vokalis pop era 1970-an dan 1980-an.

Namun, kata Titi lagi, kevakuman DI3VA tak menjadi beban bagi ia dan teman-temannya tersebut. "Ya, kami kan bukan trio, tapi penyanyi-penyanyi solo yang tampil bareng," jelasnya. "Jadi, kalaupun tak ada kegiatan, tidak berpengaruh ke masing-masing, karena punya kegiatan sendiri-sendiri," sambungnya.

Tapi, Titi berharap kevakuman itu berlanjut menjadi bubarnya DI3VA. "Kalau bubar? Waduh, penginnya sih enggak bubar ya. Tapi, yang pasti, kami memang lagi enggak ada kegiatan apa-apa," tutupnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com