Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Lebih Muda dari Dara Jana

Kompas.com - 24/02/2010, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berada di antara para personel kuintet vokal Dara Jana, diva pop Indonesia, Titi DJ (43), merasa jadi lebih muda soal cita rasa fashion.

 

Dalam konser Jangan Biarkan yang digelar di Jakarta pada 23 Februari 2010 malam, istri gitaris Ovy "/rif" itu tampil bersama, antara lain Dara Jana, yang terdiri dari Laras, Eno, Kiki, Sondang, dan Yuka. Mereka dan Titi membawakan lagu lama "Dasar Lelaki", karya Melky Goeslaw, dan lagu "A Lotta Love", yang aslinya dibawakan oleh trio vokal DI3VA. 

 

Untuk penampilan bersama itu, mereka mengenakan kostum panggung yang setema, atas arahan seorang stylist. Titi mengenakan busana pas tubuh dengan legging, gelang dan kalung warna-warni, serta topi dan pita rambut. "Ya, ini tentunya konsep kostum yang disesuaikan dengan konsep musiknya juga," tuturnya.

 

Bagaimana dengan Dara Jana, yang berusia "kepala dua"? "Mereka justru mengikuti saya tampil lebih muda," kata Titi dalam canda. "Soalnya, kalau enggak mengikuti saya, mereka justru kelihatan tua (cita rasa) fashion-nya," sambungnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com