Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gono-gini Cole-Cheryl Rp 317 Miliar

Kompas.com - 25/02/2010, 17:51 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Penyanyi Cheryl Tweedy kini bersiap mengurus pembagian harta gono-gini senilai 22 juta poundsterling atau sekitar Rp 317 miliar dengan mantan suaminya yang adalah bek Chelsea, Ashley Cole. Menurut Daily Mail, Cole sudah mengatakan kepada Cheryl bahwa proses pembagian tak akan berjalan mudah.

Hancurnya rumah tangga Cole dan Cheryl, yang sudah dibina sejak 2006 lalu,  dipicu oleh terungkapnya skandal seks Cole dengan sejumlah wanita. Cheryl sempat minggat ke Amerika Serikat untuk menenangkan diri dan menjernihkan pikiran. Toh, ia tak menemukan solusi selain cerai.

Sebelum kembali ke Inggris, Selasa (23/2/2010), Chreyl mengirim pesan kepada Cole  mengatakan bahwa ia ingin berpisah dan ingin Cole sudah tak ada, ketika ia tiba di rumah.

Cole memang sudah angkat kaki dari rumah ketika Cheryl tiba. Namun, bukan berarti ia menerima begitu saja keputusan cerai Cheryl. Sepanjang malam, entah dari mana, Cole berkali-kali mencoba menelepon Cheryl, namun tak satu pun panggilan diterima.

Cole kemudian membanjiri kotak pesan telepon selular Cheryl dengan pesan suara, yang berisi permintaan maaf dan janji berubah. Bila diterima, Cole juga siap mengikuti rehabilitasi untuk mengatasi masalah seksualnya.

Tak diketahui pasti apa respons Cheryl terhadap ajakan rujuk suaminya itu. Yang jelas, menurut Daily Mail, Cheryl mempertimbangkan tawaran untuk tampil di reality show "X Factor" versi AS. Cheryl juga bahkan disebut sudah mulai mencari tempat tinggal di Hollywood Hills. (DM/SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com