Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Pattinson Dicoret dari Undangan Oscar?

Kompas.com - 05/03/2010, 15:32 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor Robert Pattinson dikabarkan dicoret dari daftar undangan hajatan Academy Award yang akan digelar di Kodak Theatre, Los Angeles, Minggu (7/3/2010) mendatang.

Entah apa alasannya, tetapi kabar tersebut beredar kencang sejak beberapa pekan ini. Hal inilah yang menyulut reaksi dari para penggemarnya. Mereka kecewa dengan sikap penyelenggara yang melakukan tindakan tersebut.

Co-producer Oscar Adam Shankman menampik kabar tersebut. ”Berita itu tak benar,” ujarnya.

Ditegaskan Shankman, pihaknya justru telah mengundang dan membujuk bintang film Twilight dan New Moon itu hadir untuk menyemarakkan penganugerahan Piala Oscar. Namun, lantaran jadwal shooting yang padat, Pattinson kemungkinan besar tak akan hadir.

”Kami telah berusaha keras untuk mendapatkan dia agar hadir. Kami sedang mengupayakannya melalui (studio film) Summit agar bisa mendatangkan dia, tapi itu pun agak sulit.”

Sejauh ini, baru rekan-rekannya, Kristen Stewart dan Taylor Lautner, yang menyatakan kesediaannya untuk hadir. Keduanya ditunjuk untuk membacakan pengumuman pemenang penghargaan tersebut.  

Pattinson saat ini dikabarkan tengah sibuk mempromosikan film drama baru, Remember Me, dan tengah mempersiapkan pengambilan gambar untuk film terbarunya, Bel Ami, yang shooting-nya dilakukan di kawasan Eropa. (EH/ACESHOWBIZ)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com