Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Legend: Jakarta Lebih Baik dari New York

Kompas.com - 05/03/2010, 21:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan musik Jakarta International Java Jazz (JJF) VI/2010  akhirnya resmi dibuka pada Jumat (5/3/2010). Penyanyi asal AS, John Legend, menjadi salah satu bintang tamu yang paling ditunggu.

Kepada wartawan Indonesia, Legend mengaku bahagia bisa tampil di Jakarta. "Saya sangat senang bisa sampai di sini. Karena di sini lebih baik daripada New York," ujar John dalam jumpa pers di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (5/3/2010).

 

Dalam kunjungan pertama kalinya ke Indonesia, Legend berharap dapat menghibur para penikmat musiknya. "Apa pun itu yang saya lihat, saya dengar pastinya akan sangat seru, ini akan sangat menarik dan sangat energik. Akan ada banyak kesenangan malam ini," janji John.

 

Untuk menghibur ribuan penggemarnya, Legend mengaku akan tampil penuh dengan kepercayaan diri yang tinggi. "Saya diundang di sini sebagai diri saya sendiri. Sangat bangga menjadi diri sendiri dan menyenangkan," ungkap John.

 

"Saya akan senang sekali dan saya akan tampil dengan baik malam ini. Saya juga akan senang ketemu dengan banyak musisi jazz di sini," sambungnya.

 

John yang memastikan diri akan lebih banyak membawakan lagu-lagunya sendiri, mengaku tak bisa jauh dari musik. "Saya rasa musik sangat penting bagiku, dan itu alasan saya untuk bernyanyi," ujar Legend. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com