Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden SBY Bersama Kabinet Nobar Diane Warren

Kompas.com - 06/03/2010, 21:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, dan juga Gubernur DKI Fauzi Bowo, menyempatkan diri untuk menyaksikan aksi panggung musisi dan pencipta lagu populer, Diane Warren. 

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2010, yang pada Sabtu (6/3/2010) telah memasuki hari kedua, mendapat ekstrapengamanan khusus dari Pasukan Khusus Kepresidenan yang terfokus di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

SBY, yang juga didampingi Ny Ani Yudhoyono, langsung memasuki Hall D2 JIEXPO begitu waktu menunjukkan pukul 20.30 WIB yang disambut riuh dan tepuk tangan para penonton yang sudah memadati seisi ruangan.

Presiden Yudhoyono pun langsung menuju tribun kepresidenan yang sudah dipersiapkan hingga acara pun dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan ”Indonesia Raya” sebagai pembukaan.

Seusai menyanyikan lagu kebangsaan, pertunjukan pun dimulai dengan single ”Don’t Wanna Miss A Thing” yang merupakan ciptaan Diane Warren yang ikut dipopulerkan grup band Aerosmith dalam film Armageddon. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com