Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caroline Zachrie 100 Persen di Dunia Musik

Kompas.com - 10/03/2010, 13:56 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Caroline Zachrie (34) bertekad terjun 100 persen di dunia musik mulai 2010. ”Ini tahun macan. Kata orang, tahun macan cocok buat orang-orang yang kreatif. Mudah-mudahan saya bisa menggebrak dunia musik.”

Perempuan semampai ini memang punya modal untuk masuk ke dunia musik. Selain wajah cantik, suaranya juga bagus. Pokoknya, tidak seperti kebanyakan pemain sinetron yang nekat merambah dunia musik meski suaranya fals.

Tidak tanggung-tanggung, Caroline membuktikan kemampuannya bernyanyi di ajang bergengsi Java Jazz Festival. Dia tampil berduet dengan Andy /rif di panggung Dji Sam Soe Lounge, Sabtu (7/3), selama sekitar satu jam.

Sejumlah lagu terkenal dilantunkannya, antara lain ”Every Breath You Take” (Police), ”Nothing Compares” (Sinead O’Connor), dan ”Come Together” (The Beatles). Caroline tidak sekadar tampil, tetapi dia juga bisa mengimbangi vokal Andy yang kuat.

”Saya latihan cukup lama dengan Kang Andy. Ini kan penampilan pertama saya di Java Jazz, jadi saya tidak ingin mengecewakan penonton,” ujar Caroline yang mendapat sambutan hangat dari ratusan penonton.

Melihat sambutan itu, dia berpikir akan melanjutkan duetnya dengan Andy.
”Tapi, kemungkinan untuk acara-acara off air saja,” kata Caroline yang awal tahun lalu merilis single. (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com