Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Tak Percaya Imam S Arifin Tertangkap Narkoba Lagi

Kompas.com - 25/03/2010, 13:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com — Nana Mardiana, mantan istri pedangdut Imam S Arifin, mengaku terkejut dengan pemberitaan tertangkapnya kembali  Imam pada Kamis (25/3/2010) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB karena kedapatan membawa barang haram narkoba.

"Saya belum tahu, tapi memang ada orang yang kasih tahu mengenai kabar tersebut. Tapi saya berpikir, apa iya kabar itu, soalnya pukul 06.00 pagi tadi saya masih komunikasi sama dia," ucapnya ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (25/3/2010).

Nana mengaku tidak percaya dengan pemberitaan tertangkapnya Imam karena tadi pagi masih melakukan komunikasi. "Dia bilang enggak ada masalah. Saya sendiri heran apa benar ini gosip atau tidak. Karena kalau memang ini terjadi pasti sudah ramai diberitakan, seperti waktu kejadian di Medan lalu," ujarnya.

"Tadi pagi saya sempat tanya, 'ada di mana kamu?' Dia enggak mau jawab ada di mana, tapi nanti siang dia janji mau telepon lagi," ungkap Nana.

Karena belum melihat dan mendengar langsung dari yang bersangkutan, dirinya enggan memberikan komentar lebih banyak terkait kabar penangkapan itu. "Saya enggak mau komentar banyak karena saya belum tahu. Tadi aja banyak media yang mau meliput saya dan saya tidak mau karena berita ini belum jelas," ujarnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com