Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Ramadhani Bantah Pernikahan Termegah

Kompas.com - 26/03/2010, 10:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjelang saat-saat terpenting dalam hidupnya untuk bersanding dengan Ardie Bakrie, pesinetron Nia Ramadhani mengaku berdebar-debar menanti hari pernikahannya.

 

"Kalau orang yang sudah nikah pasti tahu rasanya. Ya deg-deganlah tinggal ngitung hari lagi," ungkap Nia saat ditemui seusai menyaksikan Konser Musik "Kilau 17 Antv" di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/3/2010) malam.

 

Berbeda dengan Nia, Ardie mengaku lebih santai menjelang hari sakral yang sedianya akan dilangsungkan di Hotel Mulia pada 1 April 2010 nanti. "Mendekati hari-H insya Allah persiapan okelah. Intinya persiapan mental, persiapan yang gimana, insya Allah sudah hampir 100 persen," kata Ardie.

 

Ardie yang mengaku lebih santai, boleh jadi lantaran sebagian besar konsep acara pernikahan tidak diurusnya sendiri. "Ardie enggak khawatir karena dia enggak ngurusin apa-apa. Detailnya acara dia enggak mau tahu," kata Nia.

 

 

Bukan berarti Ardie cuek terhadap persiapan pernikahannya, "Katanya kalau acara dua-duanya (Nia dan Ardie) ngurusin yang ada entar berantem terus. Katanya sih gitu, jadi Ardie enggak tahu detail acaranya," imbuh Nia.

 

 

Namun, pemeran Si Bawang Merah itu membantah jika pesta pernikahannya dengan putra pengusaha Aburizal Bakrie itu akan menjadi salah satu pesta pernikahan termegah. "Terlalu berlebihan ah, apaan sih. Cari duitnya gimana caranya. Yang kita tahu ada akad ada resepsi," tutup Nia. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com