Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sembilan Busana Pernikahan Nia Ramadhani

Kompas.com - 28/03/2010, 11:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabarnya, pesinetron Nia Ramadhani, yang hanya dalam hitungan hari akan menjadi Nyonya Ardie Bakrie, telah menyiapkan sembilan busana pengantin rancangan sendiri untuk dikenakan dalam prosesi pernikahannya. Kabar itu benar adanya, kata ibu Nia, Canty Mercia. 

"Ada sembilan baju pengantin yang dia rancang sendiri," terang Canty ketika ditemui dalam acara pengajian keluarga Nia di Jalan Benda II No 9, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/3/2010). 

Sembilan pakaian tersebut, menurut Canty, akan dikenakan oleh Nia pada acara-acara pernikahan itu. "Hari ini (ketika pengajian), mengenakan tiga baju," terang Canty lagi.

Jika tiga busana sudah dikenakan Nia untuk pengajian, enam pakaian lainnya akan dikenakannya dalam acara-acara siraman, akad nikah, dan dua resepsi pernikahan tersebut. "Tanggal 31 (Maret) siraman, tanggal 1 (April) akad nikah sekaligus resepsi pukul tujuh malam untuk keluarga Bakrie, dan tanggal 2 (April) resepsi lagi untuk keluarga Nia," jabar Canty. 

Ia juga mengatakan, pemeran Bawang Merah dalam sinetron seri Bawang Merah Bawang Putih itu harus mengenakan sembilan busana karena panjangnya prosesi pernikahan dan banyaknya jumlah orang yang diundang. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com