Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Randy Pangalila: Tergantung Zona Hati

Kompas.com - 02/04/2010, 13:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sinetron Randy Pangalila (19) mengaku tidak ingin diatur orang dan tak mau mengatur diri dalam berpenampilan. Maka dari itu, ia tidak memiliki gaya dandanan khusus yang mencirikan dirinya, baik busana dan perlengkapannya maupun potongan rambutnya.

"Enggak ada style, semau gue aja. Contohnya, hari ini mau pakai kaus (t-shirt) dan topi. Dan, kalau lagi mau santai, ya sudah santai, tergantung dari zona hati gue aja," ucap Randy ditemui di bilangan Senayan, belum lama ini.

Pria yang sering mengenakan jaket ini juga lebih suka berpenampilan tanpa direncanakan sebelumnya. "Gue lebih berantakan mungkin dan mungkin lebih ke warna gelap," ujar kekasih pemain sinetron dan film Donita ini.

Tidak hanya untuk pakaian dan perlengkapannya Randy sesuka hati. Untuk potongan rambut, ia pun demikian. "Lebih ke suasana hati juga. Kalau lagi mau pendek, mungkin gue akan terus-terusan pendek, gue lebih suka lain dari yang lain. Gue lebih menikmati hidup karena gue masuk ke dunia entertainment juga karena kebetulan, jadi gue lebih ngejalanin apa yang gue suka," tuturnya.

Sehubungan dengan perawatan wajah dan tubuh, Randy mengaku tak pernah memanjakan dirinya ke salon, kecuali untuk memotong rambut. "Kalau ke salon untuk perawatan, enggak. Tapi, kalau untuk potong rambut, iya," ujarnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com