Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Terlihat Jelek Sebulan Sekali

Kompas.com - 07/04/2010, 17:01 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Rihanna mengaku, satu hari dalam setiap bulan ia terlihat jelek. Satu hari itu, menurutnya, bagaikan seminggu yang buruk.

Penyanyi "Russian Roulette", yang biasa terpilih menjadi salah satu perempuan terseksi di dunia, itu mengatakan bahwa ia sering tak suka pada penampilannya dan bisa agak kasar terhadap dirinya. "Saya memiliki satu hari jelek tiap bulan; jerawat di wajah, saya gemuk, dan suasana hati saya tak enak. Itu bagaikan satu minggu yang buruk!" tuturnya.

Meskipun kadang ia merasa kelebihan berat badan, perempuan berusia 22 tahun ini mengaku berusaha keras untuk menjaga bentuk dan ukuran tubuhnya. "Saya selama ini banyak berolahraga dan saya menyantap menu yang rada membosankan—telur rebus, buah, banyak air, dan sejumlah daging ayam. Well, minggu ini saya telah menyantap makanan lain, tapi dalam porsi yang sangat kecil. Saya membenci apa pun yang sehat. Tapi, jika Anda menginginkan hasil, Anda harus melakukannya. Saya sudah tidak lagi meminum alkohol ketika makan malam sejak menjalani diet ini," paparnya.

Rihanna baru-baru ini mewarnai rambutnya menjadi pirang dan ia menikmati penampilan barunya. Kepada majalah Insider ia menuturkan, "Berambut pirang merupakan sebuah masalah besar bagi saya. Saya menyukai rambut hitam saya. Tapi, saya menginginkan sesuatu yang berbeda. Potongan seperti ini dan warna agak pirang ini merupakan kontras yang menarik bagi saya." (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com