Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesinetron Velove Vexia Tolak Tawaran Produser American Idol

Kompas.com - 15/04/2010, 12:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dunia akting tak bisa dilepaskan dari artis muda Velove Vexia. Makanya, ketika ia berada di Tanah Air saat mengambil cuti dari studinya di Santa Monica Collage California, Amerika Serikat, putri pengacara kondang O.C Kaligis itu, menyempatkan diri untuk mengisinya dengan kegiatan shooting.

"Sambil liburan, ya aku manfaatkan juga untuk kerja. Aku enggak mau meninggalkan dunia entertainment, aku mau semuanya balance antara pendidikan dan pekerjaan," ucap Velove ditemui di FX Sudirman Jakarta, Rabu (14/4/2010) kemarin.

 

Saat ini, Velove ikut terlibat dalam sinetron Seindah Senyum Winona. Ia memerankan tokoh utamanya. Diakui mantan kekasih presenter Raffi Ahmad itu, keterlibatannya dalam sinetron itu  bisa mengobati rasa rindunya terhadap dunia akting.

"Sudah satu tahun setengah off dari akting. Lihat kamera lagi jadi aneh, enggak nyaman untuk akting. Tapi ini bisa mengobati kangen aku di akting," katanya.

Lama tidak bersentuhan dengan dunia akting, membuat Velove merasa kesulitan. "Di sini aku dapat peran perempuan banget, lebih banyak menangis, sulit sebenarnya. Padahal kalau dapat peran di film, aku dapatnya peran tomboy," jelas Velove.

 

Selama tiga bulan lamanya, Velove telah menjalani proses shooting. Sayang, ia tidak dapat menyaksikan langsung aksinya dalam sinetron tersebut. "Dalam waktu dekat ini aku harus kembali menyelesaikan kuliahku di sana (Amerika)," katanya.

Tak adakah niatan Velove nyambi menekuni dunia entertainment sambil kuliah di Amerika sana? "Aku kalau di Amerika misinya sekolah, enggak mau bekerja.  Sempat ada tawaran jadi model dan  penyanyi dari produser American Idol, tapi aku tolak. Aku takut tujuan utama sekolah malah jadi berantakan," katanya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com