Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarifnya Dinilai Mahal, Olga Terbebani

Kompas.com - 19/04/2010, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada pihak-pihak yang mengeluhkan tarif mahal yang dipasang oleh manajemen artis yang mengelola Olga Syahputra sebagai pembawa acara dan komedian. Akibatnya, Olga kadang merasa terbebani oleh keluhan tersebut.   

Aku Olga, sebetulnya ia sekarang tak ingin mengejar materi habis-habisan. "Sekarang Olga enggak ngoyo-ngoyo cari uang yang banyak. Pokoknya, sekarang jalani kerjaan aja," ucap Olga, yang juga menyanyi, di Jakarta, Senin (19/4/2010).  

Karena itu, lanjut Olga, manajemen artis yang mengelola Olga memasang tarif yang sesuai saja dengan apa yang Olga beri kepada kliennya. Makanya, ia heran ketika ada pihak-pihak yang mengeluhkan harga itu. "Ya, aku juga enggak tahu, ada beberapa teman artis atau EO (event organizer) bilang, 'Olga mahal banget sih'. Soalnya, manajer Olga memberi harga yang pas sama pekerjaan Olga," tutur penyanyi lagu "Hancur Hatiku" karya Charly ST12 ini. "Dalam arti begini, kalau Olga ke luar kota, berarti harus ninggalin (acara-acara televisi) Dahsyat, Online, sinetron Olga, dan acara Olga di Jakarta. Jadi, kalau dapat honor cuma 10 juta (rupiah), sedangkan yang ditinggalin banyak, rugi dong," tekannya.

Namun, sambung Olga, tetap saja ia kadang merasa terbebani oleh keluhan tersebut. "Aku (merasakan ter-) beban," ujarnya.

Ia pun mengaku, kadang ia juga memberi harga bersahabat bagi orang-orang yang sudah mengenalnya. "Ada yang Olga kenal dan pernah dulu ajak Olga MC, Olga enggak main tarif. Olga kasih harga yang spesial, biasanya Olga rendahin harganya," ujarnya lagi. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com