Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tentang "Glee"

Kompas.com - 22/04/2010, 03:40 WIB

Penyanyi Madonna rupanya penggemar serial televisi Glee. Dia merasa Glee telah memberinya penghormatan selama kariernya. Lagu ”Vogue” dan ”Express Yourself” yang dinyanyikan perempuan berusia 51 tahun itu akan ditampilkan dalam salah satu episode Glee.

”Itu merupakan upaya yang brilian dan genius,” komentarnya.

Madonna menambahkan, episode berjudul Madonna dari serial Glee tersebut sangat cemerlang pada semua faktornya. ”Dari dialog sampai plot skenario, semuanya genius! Saya benar-benar mengapresiasinya, terutama saat seorang cowok macho menyanyikan ’What It Feels Like For A Girl’,” ujarnya.

Bintang film musikal Evita itu juga sangat menyukai adegan luar biasa yang mengiringi lagu ”Vogue” dan ”Express Yourself”.

”Ini termasuk semua pesan tentang bagaimana seharusnya seorang cowok itu menghargai perempuan. Semua pemain (Glee) begitu berbakat,” pujinya.

Untuk menunjukkan besarnya minat dia pada Glee, Madonna menambahkan, betapa dia menyukai karakter Sue Sylvester (diperankan Jane Lynch) dan Kurt Hummel (Chris Colfer).

”Kerja Ryan Murphy (produser Glee) luar biasa. Dia memadukan semua elemen dengan baik. Anak saya, Lola, juga menyukai film itu. Saya ingin belajar di sekolah itu. Ah, andai saja mungkin..,” kata Madonna. (IMDB/USH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com