Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapi Gosip Aborsi, KD "Ketawa-ketawa" Saja

Kompas.com - 26/04/2010, 14:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sehabis mengaku memiliki jalinan asmara terlarang dengan Raul Lemos, yang telah diakhirinya, Krisdayanti terus digoyang gosip. Belakangan, ada gosip yang menyebut bahwa ia pergi ke Australia belum lama ini untuk menikah dengan Raul. Ada pula yang mengatakan bahwa ia ke sana untuk menjalani aborsi janin hasil hubungannya dengan Raul.     

Menurut Elsie Lontoh selaku kuasa hukum sekaligus sahabat KD, mantan istri artis musik Anang Hermansyah itu hanya tersenyum menanggapi gosip tadi. "Dia (KD) sih ketawa-ketawa aja. Gimana mau aborsi sih, hamil aja enggak. Jadi, kalau ada gosip hamil dulu, lalu ada gosip aborsi, nyambung tuh," tutur Elsie ketika dikontak di Jakarta, Senin (26/4/2010).  

Elsie pun mengatakan, KD juga membiarkan saja gosip berdatangan. "Ada lucunya. Saat KD mau pergi (ke Australia), di bandara dicegat dan ditanya (apakah) mau kawin (nikah) di sana. Sudah diklarifikasi (oleh KD), keluar lagi isu aborsi. Sekarang sih KD enggak berharap (untuk membuat) stop berita tentang dirinya karena percuma. Enggak akan stop juga," tuturnya lagi. "Sekarang sih KD sudah terlatih. KD sekarang lebih kuat, setelah perceraian, bisa me-manage emosi," tambahnya.

Sementara itu, KD kini sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menghadiri Anugerah Industri Muzik 2010 karena album duetnya dengan penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza, masuk nominasi ajang tersebut. Dia juga akan tampil dalam rangkaian acara Secretary Day. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com