Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti: Ini Fitnah Terbesar buat Saya

Kompas.com - 26/04/2010, 21:50 WIB

CENGKARENG, KOMPAS.com -- Tak hanya kabar bahwa kepergiannya ke Australia pada 19-24 April lalu untuk melangsungkan pernikahan dengan Raul Lemos, Krisdayanti juga diisukan telah menggugurkan kandungan, buah cinta dari hubungan terlarang mereka.  

Apa komentar Krisdayanti mengenai tudingan-tudingan itu?  "Ya, sebenarnya itu fitnah yang paling tidak baik. Ada jutaan manusia yang ingin  anak, sekarang saya malah dituduh aborsi. Tapi (gosip) itu tuduhan yang baik buat saya.  Saya ingin punya anak tapi hamil aja enggak," ujarnya ketika ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten, Senin (26/4/2010).

KD, begitu ia disapa, paham betul bakal banyak gosip yang akan menerpanya ketika memutuskan untuk pergi ke Australia di tengah persoalan yang dihadapinya saat ini. Makanya, ia sengaja mendokumentasikan segala kegiatan terkait keberadaannya di Australia, dari mulai mengantar ibunya hingga mengunjungi adiknya, yang tengah sekolah di sana. 

"Jadi saya ambil inisiatif, bukan mau pamer, tapi memang adik saya studi tentang art, jadi semua perjalanan kita ambil gambarnya dan saya email ke Mbak Elsie (Lontoh)--sahabat sekaligus kuasa hukumnya--biar berita berimbang. Jadi ini merupakan fitnah terbesar buat saya,"  tegas KD, yang hendak bertolak ke Malaysia untuk mengisi acara Anugerah Industri Muzik 2010 bersama Siti Nurhalizah. 

Meski telah difitnah, KD tak mau gegabah menunjuk hidung siapa yang tega menyebar fitnah tersebut.  "Enggak, saya enggak pernah mau menuduh, kalau saya difitnah atau dikatai semoga dosa saya berkurang," harap mantan istri penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah ini. (C9-09)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com