Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti: Tak Cuma Kebal Kuping...

Kompas.com - 27/04/2010, 01:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjadi selebriti tentu bukan perkara mudah, terlebih selebriti itu adalah Krisdayanti. Butuh kesabaran, mental baja, dan kuping besi terkait kabar miring yang kerap diarahkan kepadanya. 

Gempuran itu dirasakan KD, begitu ia disapa, makin kencang beberapa tahun belakangan ini, terlebih setelah ia bercerai dengan musisi, pencipta lagu, dan penyanyi Anang Hermansyah. Isu perselingkuhan tak henti-henti diarahkan kepadanya. Bahkan, kabar miring itu lebih sadis pasca-pengakuan KD yang secara terbuka menyatakan punya hubungan asmara dengan Raul Lemos, pria yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Anang Hermansyah. 

Meski KD telah mengakhiri hubungannya dengan Raul, tetap saja kabar tak sedap itu mampir pada sosoknya. Bahkan, yang terakhir ini, kepergiannya ke Australia pada 19 hingga 24 April lalu dikait-kaitkan dengan pernikahannya dengan Raul hingga menggugurkan kandungan buah percintaan terlarang mereka.

Namun begitu, KD tak mau ambil pusing dengan kabar tak sedap itu. Ia menganggap hal itu menjadi bagian risiko dari pekerja di dunia entertainment. "Benar-benar fitnah. Memang di industri ini harus kebal kuping. Tapi dengan umur sekarang ini, enggak cuma kebal kuping, tapi harus kebal emosi dan batin. Semoga tetap tertib, konsen pikiran saya, saya enggak mau ambil pusing," ujar KD ditemui di Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta, Senin (26/4/2010), ketika hendak bertolak ke Malaysia untuk menghadiri dan mengisi acara Anugerah Industri Muzik 2010.

Menurut KD, ia sudah absen menyaksikan tayangan seputar dirinya di layar kaca.  "Sepupu saya yang kasih tahu berita yang enggak enak itu. Dari zaman ibu saya, yang single itu, hujatan enggak baik dan enggak pantes itu sudah sering. Jadi, sekarang saya dan Yuni harus solid menjaga nama baik keluarga saya. Saya hanya bisa tawakal dan ikhtiar kepada Allah dan semoga dosa saya hilang kalau saya sering difitnah," ujarnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com