Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ata Mantap Ceraikan Raul

Kompas.com - 29/04/2010, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kalau Raul Lemos memang betul-betul berharap untuk segera menduda, senanglah ia. Silvalay Noor Athalia atau Ata akan segera menggugat cerai suaminya itu.

Kamis (29/4/2010) pagi, Ata telah terbang ke negaranya, Timor Leste, untuk mengurus perceraiannya dengan lelaki yang pernah berselingkuh dengan penyanyi terkenal Krisdayanti atau KD tersebut.

"Habis bagaimana. Kalau manusia kan boleh berencana. Nanti lihat bagaimana. Tetapi, saya sudah mantap untuk cerai," ungkap Ata, yang ketika ditelepon sedang transit di Bali, Kamis (29/4/2010) siang.

Untuk mengurus masalah rumah tangganya itu, Ata terbang ke kampung halamannya tanpa didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea. Di sana, kata Ata, ia akan ditemani oleh tim pengacara lain. "Enggak didampingi beliau (Hotman Paris Hutapea). Kalau beliau, buat urusan di Jakarta. Di sana saya pakai pengacara yang lain," terangnya.

Kendati akan mengurus perceraiannya, Ata mengaku tidak melakukan persiapan apa-apa. Surat-surat penting pun tak dibawanya. "Enggak ada. Aku enggak perlu surat, kan ini Timor Leste," ujarnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com