Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pia "Utopia" Tak Melulu Hitam

Kompas.com - 30/04/2010, 21:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjadi vokalis sebuah band bergenre rock, Pia Fellini, yang bergabung dalam grup Utopia, mau tak mau harus pandai menjaga penampilannya. Khusus untuk keperluan manggung, Pia memiliki seabrek busana dan perlengkapannya.

Meski mengaku tidak ingat jumlah busana dan pernik-pernik fashion lainnya, Pia membisikkan bahwa koleksinya itu tersimpan rapi dalam tiga lemari. Sebagian besar merupakan pakaian bergaya gothic dengan dominasi warna hitam.

Pun begitu, ia mengaku tak melulu mengenakan busana warna hitam dalam penampilannya. "Baju hitam memang cukup banyak. Tetapi, ada juga warna lain, seperti shocking pink," tuturnya, yang juga menyukai warna putih.

Ketika ditemui Kompas.com, sehabis manggung dalam Kompas.com Music Corner di Jakarta, Kamis (29/4/2010) malam kemarin, penyanyi "Mencintaimu Sampai Mati" ini mengenakan t-shirt berwarna hitam yang senada dengan jaketnya yang juga berwarna hitam. Di bawahnya, ia mengenakan celana jins yang dipadankan dengan sepatu bersol tebal. Rambutnya yang panjang dibiarkannya terurai sehingga menambah kesan gothic.

"Kalau sepatu, favorit saya yang begini-begini. Kan selama delapan tahun Utopia pakai boots, sekarang seperti ini," ujarnya sambil memamerkan sepatu yang membungkus kakinya.

Pilihan fashion-nya itu mengacu kepada fashion penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne. Untuk masalah belanja, ia mengaku tidak pilih-pilih. Asal dinilai bagus dan cocok, ia langsung membelinya tanpa melihat harga dan brand yang melekat. "Enggak perlu mahal, mau beli di dalam atau luar negeri, yang penting bagus," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com