Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril: Jangan 'Asbun' soal Miyabi

Kompas.com - 05/05/2010, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang film yang juga personel band GARASI, Fedi Nuril, mengaku salut dengan akting Maria Ozawa aka Miyabi dalam film horor yang pernah dibintanginya. Namun, giliran bintang porno asal Jepang itu beradu peran dengan para pemain film Indonesia, Fedi justru tidak antusias.

"Gue pernah lihat Miyabi main di film horor yang gue lupa judulnya apa. Dia mainnya sangat bagus, dengan bahasa Inggrisnya," cerita Fedi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2010).

Namun, giliran Miyabi dalam film Indonesia Menculik Miyabi, Fedi justru menanggapinya biasa-biasa saja. "Kalau dibilang antusias sih biasa saja. Tapi, kalau untuk mendukung film nasional, nanti kalau ada waktu pasti nonton," tuturnya.

Pro dan kontra peredaran film Menculik Miyabi menurut Fedi sudah biasa di Tanah Air. "Saya enggak mau ambil pusing. Pro-kontra sudah biasa di Indonesia, enggak perlu ambil pusing. Kalau mereka sudah menonton, tapi terus (menilai film itu) enggak baik buat masyarakat, sih enggak apa-apa. Tapi, kalau belum nonton sih itu sama saja asbun (asal bunyi), ya," tutup Fedi. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com