Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Kaki Kencang Gwyneth Paltrow

Kompas.com - 06/05/2010, 10:49 WIB

KOMPAS.com - Lihatlah kaki Gwyneth Paltrow, saat menghadiri premiere Iron Man dua tahun lalu. Kakinya terlihat begitu kencang, padahal saat syuting film itu Gwyneth baru melahirkan anak keduanya. Tidak heran jika ia begitu pede menunjukkan keindahan kakinya dengan memakai gaun mini.

Kaki jenjangnya itu kembali ia tunjukkan saat premiere Iron Man 2, akhir April lalu. Ia mengenakan setelan rancangan Giorgio Armani, berupa blazer dan celana pendek dari bahan silk jacquard berwarna metalik keemasan.

Bagaimana ia bisa membentuk kakinya hingga terlihat begitu kokoh, baru terungkap beberapa hari lalu. Ketika itu Gwyneth baru saja meninggalkan sebuah gym di area Tribeca, New York City. Ia memang hanya dress down dengan pakaian untuk latihan. Namun kedua pergelangan kakinya terlihat dibungkus semacam pemberat.

Pemberat di pergelangan kaki dan tangan biasanya digunakan dalam latihan kekuatan saat fitnes, untuk menambahkan daya tahan sekaligus meningkatkan pembakaran kalori. Pemberat ini juga cukup bermanfaat saat latihan yoga dan pilates, yang juga sering dilakukan oleh perempuan berusia 37 tahun ini.

Diet dan olahraga memang sudah menjadi bagian dari keseharian Gwyneth. Apalagi, usai membintangi Iron Man 2, ia langsung melakukan pengambilan gambar sebagai penyanyi country di Love Don't Let Me Down. Di film ini, Gwyneth justru harus menambah berat badannya nyaris 5 kg. Bagaimana cara cepat untuk menurunkan berat badannya kembali?

"Diet dan latihan," katanya, sambil menambahkan bahwa ia juga menggunakan DVD latihan dari personal trainer-nya, Tracy Anderson.

Hasilnya luar biasa, katanya mengenai pola latihan Anderson. "Aku ini suka banget makan, dan kalau aku latihan kardio, aku bisa tetap makan enak. Itu sangat berarti, jadi aku melakukannya setiap hari."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com