Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser 'Miyabi': Jangan Buru-buru Menilai

Kompas.com - 06/05/2010, 15:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah sempat menuai kecaman dari berbagai pihak, film Menculik Miyabi akhirnya resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis ini.

Sejumlah mahasiwa dari sebuah perguruan tinggi bahkan ikut meramaikan peluncuran perdana film tersebut di fX Lifestyle x'nter, Sudirman, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, berharap agar berbagai pihak tidak buru-buru memberi penilaian miring terhadap film yang dibintangi Maria Ozawa alias Miyabi sebelum menonton film tersebut.

Ody bahkan menjamin film garapan sutradara Findo Purwono itu aman untuk dinikmati penonton kalangan usia remaja. "Film ini lulus tanpa potongan sensor dengan kategori remaja. LSF (Lembaga Sensor Film) sedikit pun tidak memotong adegan yang ada di film ini," kata Ody di sela-sela peluncuran film Menculik Miyabi.

Ody juga menegaskan, pihaknya tidak melakukan lobi-lobi dengan LSF demi memuluskan film ini. Bahkan, dengan rela, Ody siap memotong adegan apabila masih ada adegan yang dianggap tidak layak oleh pihak-pihak yang merasa rikuh setelah menonton film tersebut. 

"Ini, dari awal, banyak orang sudah salah persepsi. Kalau ada yang masih enggak berkenan, kita bisa bicarakan bersama, musyawarah. Kami akan potong langsung adegan mana itu," tuturnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com