Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tato "f**k" di Rusuk Avril dan Pacar

Kompas.com - 08/05/2010, 18:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Artis musik Avril Lavigne serta bintang televisi, model, dan sosialita Brody Jenner, yang baru berpacaran mulai Februari 2010, menambah tato kembar mereka.

Sepasang kekasih ini bulan lalu di Mario Barth King Ink, The Mirage Hotel, Las Vegas, telah sama-sama menato tubuh mereka dengan gambar petir. Lavigne di pergelangan tangannya, sementara Jenner di belakang telinganya.

Kali ini, di Shamrock Social Cub, Hollywood, mereka sama-sama menato tubuh mereka dengan tulisan "f**k". Keduanya memilih rusuk mereka sebagai tempat tato tersebut. "Mereka tertawa dan mengatakan bahwa mereka belum tidur selama dua hari," kata seorang sumber kepada RadarOnline.com. "Tak ada yang bisa percaya ketika mereka ingin kata 'f**k' ditulis di rusuk mereka," sambungnya.

Menurut sumber yang sama, Lavigne tak peduli siapa yang menato mereka. "Avril bahkan tidak peduli bahwa satu-satunya orang yang ada untuk menatonya di toko itu adalah seseorang yang masih belajar jadi juru tato. Ia hanya bilang, 'Masa bodoh, kerjakan saja'," katanya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com