Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppie Gagal Tiru Rihanna

Kompas.com - 10/05/2010, 10:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjaga penampilan biasanya menjadi hal wajib bagi para figur publik. Namun, penyanyi dan pencipta lagu Oppie Andaresta justru agak cuek untuk urusan yang satu itu.

Ibu satu anak ini mengaku sangat jarang ke salon untuk menjalani perawatan, baik rambut, wajah, maupun tubuh. "Jarang banget dan enggak ada jadwal khusus. Ke salon paling cuma facial sama potong rambut. Facial dua bulan sekali, kalau potong rambut setahun sekali," ujarnya ketika dihubungi di Jakarta, Minggu (9/5/2010).

Oppie juga mengaku jarang mengubah gaya potongan rambutnya. Ia lebih suka membiarkan saja rambutnya tumbuh panjang.

Rambut panjangnya pun dibiarkannya tumbuh tanpa perawatan khusus. Bahkan, ia juga tak pernah memanjakan rambutnya dengan creambath. "Mengubah model rambut itu kan sesuatu yang besar. Saya juga enggak pernah creambath. Biarin saja deh," cetusnya cuek.

Namun, bukan berarti Oppie tidak pernah memotong rambutnya hingga pendek.  "Pernah juga saya sempat ikuti gaya yang lagi happening, seperti potongan pendek Rihanna," ceritanya. Namun, karena ia merasa tak puas dengan hasilnya, ia memanjangkan lagi rambutnya. "Kalau fashion icon, saya tidak ada. Ya, saya sih lebih suka (gaya rambut) yang cocok saja ke muka saya," tutupnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com