Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Film Baru, Rahma Menebar Adegan Sensual

Kompas.com - 19/05/2010, 18:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Rahma Azhari lagi-lagi menebar sensual. Di film terbarunya, Rayuan Arwah Penasaran, ia tak malu-malu mempertontonkan kemolekan tubuhnya. Bahkan, Rahma menjalani beragam adegan sensual dengan senang hati saat proses shooting berlangsung.

Dalam trailer yang sempat diputar di hadapan pers, Rabu (19/5/2010), adegan-adegan yang menebar seks, sadisme, dan hantu-hantuan cukup mendominasi film produksi K2K Production ini. 

Soal aksi Rahma yang cukup berani itu dibenarkan lawan mainnya, Andreano Phillip. Menurutnya, dalam film tersebut memang banyak adegan sensual yang dia dilakukan bersama Rahma. Selama proses shooting berlangsung, Rahma tidak pernah memprotes adegan tersebut.

"Kami memang ada adegan di tempat tidur, bahkan waktu akting enggak ada masalah sama dia. Kalau dia menganggap ini masalah, saya malah enggak tahu," cetus Andreano.

Apa yang diutarakan Andreano itu sekaligus menepis kegelisahan Rahma yang Senin (17/5/2010) menggelar jumpa pers terkait beredarnya trailer yang mempertontonkan banyak adegan sensual dirinya.    

Menanggapi protes Rahma tersebut, produser K2K Dheeraj, yang getol memproduksi film-film berbau seks itu justru mengaku kebingungan. Ia sendiri mengaku tidak tahu-menahu tentang adegan yang dimaksud Rahma.

"Soal Rahma, saya tidak tahu. Saya tidak mengerti adegan yang dia maksud. Yang pasti semua sudah lulus sensor," kata Dheeraj di Setiabudi Building, Jakarta, Rabu (19/5/2010).

Rayuan Arwah Penasaran, diakui Dheeraj, telah lulus sensor gunting Lembaga Sensor Film (LSF) dengan genre horor dewasa. Selain Rahma, film ini juga dibintangi oleh aktris Jepang, Yuzuki.

Di dalamnya banyak adegan dewasa, termasuk sadisme dan seks. Beberapa adegan dewasa yang dipertontonkan dalam film ini seperti adegan mandi dan adegan di tempat tidur yang diperankan baik oleh Rahma dan Yuzuki. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com