Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Anak Ketiga, Joanna Tak Percaya Mitos

Kompas.com - 26/05/2010, 06:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain film Joanna Alexander, yang saat ini tengah mengandung anak ketiganya, tak percaya dengan mitos-mitos mistis yang akrab terdengar selama mengandung. Joanna mengaku memiliki pemikiran modern untuk menjauhi mitos tersebut.

 

"Aku kan banyak baca buku tentang kehamilan," ujar Joanna saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2010).

 

Diakuinya, sejak mengandung anak pertama, wejang-wejangan berbau mitos kerap diterimanya.  Malah saat kehamilan anak ketiganya, masih saja hal-hal yang berbau mitos itu selalu didengarnya. "Kayak waktu di lokasi shooting ada yang kesurupan, terus ada yang bilang 'Joanna ada peniti enggak?'" kata Joana menirukan seorang teman.  "'Kamu kan lagi hamil takut anaknya kenapa-kenapa," sambung Joana melanjutkan wejangan yang diterimanya.

 

Tapi Joana tak langsung percaya begitu saja. Toh, ia bukan tipe perempuan yang gampang termakan dengan hal-hal berbau mitos dan mistis. "Aku sih enggak percaya yang begituan, untungnya orangtua dan mertua aku modern dan wejangan mereka enggak ada yang seperti itu," tuturnya. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com